Selasa, 11 Agustus 2015

Malam yang singkat

Sebelum membaca cerita ini diwajibkan membaca postingan ini terlebih dahulu. Tujuannya memudahkan pembaca memahami cerita ini dan mengenali sosok Owner blogg ini [uhukk].
Silahkan Anda tulis point yang penting, review kembali cerita nya dan discuss bersama Saya. Wew? Siapa luh? popular jg kagak? -___-. #diam & lupakan.

Kaki naik betis, Kepala lapar, Perut mendadak pusing beserta lelah yang mampir sejak Siang tadi. Seharian mengitari Kota Pekanbaru dan berjalan sepanjang Isi Outlet Mall di Pekanbaru. Omegat -_-

Malam itu Kami [baca : Aku dan Dia] mencari udara segar [yaelah, udara juga udah menusuk-nusuk sampe ke tulang] dan icip icip makanan di pinggir jalan. Sekitar Jam 19.30 malam Kami menuju sudut kota dengan cepat kilat, hohoho. Ketemu juga yang dicari. Pesan Nasi goreng lengkap dengan telur matasapi, timun, ayam goreng, irisan bakso + tomat [idih, hafal bener yak] sebagai penghilang serat "Jus Terong Belanda" sedangkan doi cuma mesen Ginseng dan Air Putih [alamak wewww] :D
NB : Maaf gak ke capture saat akan makan dan selesai makan. Sanksi pada minta traktiran kalo di publikasi,wkwkw. 

Ditengah suasana hangat malam itu, Kami saling berbagi cerita dan menikmati hiruk-pikuk lalu lintas [secara Kami makan dipinggir jalan, getoohh broo] Ih, sedih amat ngomong mesti mekik mekik, pake microphone aje kale yess.. hahaha.

Kenyang udah. ngapain lagi ya?
Pulang doooong.. 
Ohya, sempet mampir bentar di Warung bakso mesen 3 porsi dibungkus + gorengan. sampe di kost Aku makan lagi bareng temen-temen. ternyata kena angin malam itu membuat perut kosong lagi. dan Malam yang singkat itu terakhir Kita ketemu. Karena Besok Pagi nya Aku dan Adik pulang kembali ke Kerinci tanpa diantar/ditemenin, ya soalnya dia masuk Kuliah pagi :( 


Look at the picture below :D :D


 cuma segini aja photonya. soalnya udh ditungguin orang warung buat bayar makan :D

2 komentar

Shob ngekos yaaa?????? moga langgeng ya ama yang ini. Doakan rejekiku lancar biar nanti pas resepsinya rahay, aku bisa datang. hihi

Aku pulang hari sob. Ini pas manfaatkan wktu libur ke PKU aja sob.
Amin, klo langgeng besok mohon doanya aja shob. semoga :)
Malu Aku kamu berkunjung ke blogg ku sayy :( ckckc.

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top