Selasa, 14 Juni 2016

Kabar Bahagia, Chen Xiao dan Michelle Chen akan segera Menikah

Maklum, sejak menonton Movie Mandarin yang bergenre kungfu itu saya tergelak gila ngefans sama actor utamanya. Film The Romance of The Condor Heroes ini saya tamatkan hingga episode terakhir (57 Episode) disela-sela kesibukan kerja. Ada yang pernah nonton film tersebut? mungkin sebagian sobat lebih mendahului saya menghabiskan serial movie ini. Jujur, sampe saat ini saya susah move on kalo ngeliat foto ketampanan Chen Xiao (Yoko, Yang Guo) apalagi kedekatannya dengan calon istrinya Michelle Chen (Bibi Lung) berjejer rapi di dinding Instagram yang keduanya saya ikuti/follow. Nah, tadi pagi saya histeris bahagia ngeliat photo prewedding keduanya pada akun Instagram Michelle Chen dan diikuti banyak komentar fans yang menyuarakan senang, bahagia, romantis dan pengen ketemu keduanya. saya pun menekan love pada tombol like Instagram.


Keduanya dikabarkan akan menikah pada Tanggal 19 Juli 2016 mendatang di Beijing. setelah itu dilanjutkan acara tradisi Pesta Perjamuan pada 21 Juli 2016 di Taipei - Taiwan. Bahkan, kemeriahkan Pesta Pernikahan mereka telah banyak di endorse (di dukung) oleh banyak Brand dan merk -  merk terkenal di Taiwan. Sejenis dengan kemeriahan pesta pernikahannya Raffi - Gigi di Indonesia. 

Baca juga, lagu bersama duo sejoli ini : Lirik Song Ni Wo (You and Me) 

Sebelumnya memang, Chen Xiao telah memberikah hadiah istimewa berupa kado pertunangan kepada Michelle Chen yaitu Berlibur romantis di Paris sebagai kemantapan Chen Xiao kepada Michelle Chen. keduanya meski terpaut usia jauh, yakni Michelle Chen lebih tua dibanding Chen Xiao namun wanita tersebut terlihat kiyut, imut, dan babyface bukan? 

Sebagai fans, semoga kabar bahagia tersebut berjalan lancar dan keduanya selalu menjadi pasangan romantis dan awet. Selamat bahagia, pasangan idolaku :) Gong Xi :*

Back To Top