Selasa, 27 Desember 2016

Download Drama Korea yang dicari Gak Ketemu? Terlengkap, Buka aja di Viki.Com

Nampaknya Penggemar Drama Korea makin hari makin bertambah aja loh yaa, terbukti gak cuma anak remaja cewek atau usia emak emak, eh kalangan cowok juga ada yang suka Drama Korea. Belakangan ini saya melihat tab browser yang di buka oleh sebagian Pelanggan warnet hampir mengunjungi Web Movie Korea, bahkan ada juga yang suka nonton India...itu cowok loh yaa..wkwk

Sebagai Penggemar Drama korea terkadang saya suka banget searching drama yang dimainkan oleh actor/pemain yang menurut saya oke dan bagus. Untuk drama korea tahun belakang memang agak sulit dicari, kebanyakan sudah di delete atau invalid link. Nah, sebagai rekomendasi nih buat Penggemar Drama korea yang kesulitan mencari drama yang gak ketemu di link favorit, silakan buka di situs Viki.com. 


Viki.com adalah Situs Global Penyedia musik, video atau film dan drama yang tersedia subtitle dari berbagai bahasa. Selain tersedia Drama Korea, di Viki.com juga tersedia Drama Jepang, Taiwan, maupun China. 
Jika sobat merupakan penggemar drama korea sebaiknya tambahkan link favorit ini ya, hehe. Untuk Mendownload film di Viki.com juga sangat mudah, sobat bisa melakukannya dengan beberapa trik yang pernah saya bahas disini :

Hanya saja di Viki.com terkadang muncul Warning "Sorry, this content not available in your region" yang maksudnya adalah bahwa Video/Drama tersebut tidak tersedia di Negara kita (Indonesia). Untuk melewati jalur tersebut, sobat bisa mencoba menambahkan Add on pada Browser yang digunakan. 
Untuk Browser Google Chrome silakan Install Add on Vpn Browsec dan Mozilla Firefox Install Add on Anonymox. Add on tersebut keduanya adalah tool penembus atau pengubah IP suatu browser yang kita gunakan, kita dapat mengubah negara dari banyak pilihan negara yang tersedia atau menyembunyikan suatu alamat browser. Cara Install Add on diatas juga sama dengan Trik install Add on Video downloader pada link diatas. 

Namun, Bagaimana jika hasil download Film dari Viki.com tidak muncul Subtitle? sementara saat Streaming, subtitle yang dipilih muncul dan berjalan. Tenang aja sob, saya udah kumpulkan beberapa situs penyedia subtitle yang ramai dikunjungin. sobat bisa cari dan chek dulu di links bawah ini : 

Daftar Situs Penyedia Subtitle gratis 

1. https://subscene.com/
2. http://www.subtitles4free.net/
3. http://www.moviesubtitles.org/
4. http://subsmax.com/
5. http://www.opensubtitles.org/en/search
6. http://www.islandsubs.com/
7. http://www.subtitleseeker.com/
8. https://www.fansubupdate.com/
9. https://www.podnapisi.net/
10. https://www.sub-titles.net/
11. tambahkan sendiri sob..hehe

Oleh karena dan jika subtitle yang telah di download sobat pada link diatas tidak tepat dan tidak sesuai pada menit - menit tertentu, biasanya karena resolusi film yang di download terlalu besar (480p atau 720p) sedangkan subtitle yang didapatkan adalah subtitle film beresolusi 360p. Jangan khawatir! sobat bisa melakukan Trik Manual untuk mendapatkan Subtitle film/drama di Viki.com dengan cara di bawah ini : 

Langkah - langkah : 

* Buka Viki.com dan cari drama korea yang sobat inginkan, misalnya nonton drama Blood 2015
* Sebelum Film diputar/play, klik kanan pilih Inspeksi atau Ctrl + Shift + I lalu akan muncul sisi element di sebelah kanan. 
* Selanjutnya Play Video/Film tersebut dan pilih bahasa pada ikon roda gigi. Arahkan ke Subtitles > Bahasa Indonesia>Ok


* Sekarang chek di bagian element tadi ambil Network dan lihatlah daftar Name yang bergerak jalan. Ketik id. di kolom Filter maka akan muncul subtitle indonesia di laman preview. 


* Copykan seluruh subtitle indonesia (Ctrl + A) tersebut dan pastekan pada Notepad (Start Menu>ketik Notepad), lalu simpan dengan rincian format seperti dibawah ini : ikuti petunjuknya*


* Sampai disitu sobat sudah berhasil mendapatkan Subtitle Indonesia, coba putar drama/film tersebut dengan Media Player yang sobat gunakan, sebagai contoh saya menggunakan KMP Player. Tarik subtitle.srt ke media player dan lihat hasilnya... jika nama film dan subtitle sama maka secara otomatis subtitle akan muncul dengan sendirinya...

Ahn Jae Hyun, Bintang Favorit unyu unyu kiyut kiyut.. ahh oppa oppaa.. kiss kiss

Selain Viki.com bisa diakses melalui Pc/Desktop, Drama Viki juga bisa ditonton langsung melalui Aplikasi di Android, Viki sudah support di perangkat apapun. Sobat bisa langsung mengunduh Aplikasi Viki.com di Playstore secara gratis. Nah, jadi sobat gak perlu googling alamat/situs Drama Korea di Browser, langsung aja deh nyediain Paket data dan searching judul Drama Korea yang mau ditonton, saya sudah mencoba dan nyaman tanpa Iklan pop up.


Pokoknya Rekomendasi deh situs Viki.com buat kamu yang demen drama korea sob, tapi situs ini hanya untuk cari film/drama yang akhirnya kamu gak ketemu di situs favorit lainnya sob, situs movie ini sudah global banget deh dari yang lainnya, kalo dramalove.tv itu juga komplit banget tapi khusus subtitle English :D kalo sambil belajar bagus banget nonton di dramalove.tv yaah, oke deh filter mana yang sesuai selera kamu sob, lain kepala lain pula seleranya kan..hehe, moga bermanfaat postingan kali ini, sampai jumpa di Postingan Episode selanjutnya. Terimakasih atas kunjungannya :)

18 komentar

wah suka ngintipin aktivitas pelanggan warnetnya nih, untung aja aku nggak buka browser di sana. jadi nggak ketahuan deh

siippp, nambah satu lagi situs donglod pilm koreaa..., terima kasih mbak :)

coba dunlut beberapa film ah,, katanya sih drakor itu bintang ceweknya kiyut2 :D XD

langsung ke tkp nih neng, coba-coba sih siapa tahu saya suka filmnya

keren.. link favorit jadi nambah habis baca artikel ini.. haha thank you mba

kgak ngintipin mas, klo buka billing nampak tulisannya di masing" kolom pc yg online..hehe :D

beneran nonton drama korea loh ya...
haha, pling jg nnton animasi tuh mas rival :D

cwoknya hensam hensam mass.. :D
klo kedip aja nih, hensamnya nambah 100x lipatt..

lanjut kang, seruin kang..hehe

wajib di bookmark link nya mas, seru klo nonton di viki lengkap :D
samasama mas..makasih atas kunjungannya :)

huaaaah keren, bisa paham inspeksi, aku aja gak mudeng :)))
patut dicoba nih, meskipun lebih sering streaming

Wah, keren. Terimakasih ya dikasih tips donlod Drakor. Eh iya kemarin pernah coba donlod disitu terus muncul pesan kek gitu, jadi mundur gak donlod. Ternyata begitu,ok bgt lah

wihh makasih banyak nih infonya.. sering ketemu episode drakor yang gk ada soalnya

Duh lagi demam nih ya mbak ?

gak suka drama korea non, gak ada waktu juga sih buat nonton...

drama korea belum pernah nonton, saya lebih suka nonton berita dan talkshow

senang banget sama drama Korea, yakin bukan ceritanya tapi cowo-cowonya kan?

MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
BBM : 2C2EC3A3
WA: +855966531715
SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top