Kamis, 09 Oktober 2014

Cinta-nya "Wiandra" [Dwi and Rahayu]

“Cowok yg bener-bener sayang. Biasanya terkesan cuek dan jarang menunjukan cintanya. Tapi siap melakukan apa-saja untuk orang yg mencintainya”.

Romantiss gak sih itu sepucuk kalimat diatas??


Aku nemuin di beranda facebook-ku… Temen SD ku dulu yg ngepost. Langsung cepat** Aku copas untuk jadi materi di blog ku ini. nulis ini…kesannya Aku lg super duper bahagia bangett.. soalnya Do’iku rada’ cuek n bangett bangett cuek ama aku.
 (Ahahah J kasiian deh Aku nya..) 
tapi terbukti dong guys, kalo ternyata Do’I sayang bgt sama Aku, walaupun cuekan.. 
(oh, mungkin dia malu-malu aja selama ini).

[yaa.. mungkin Aku kurang manis, cantik atau kurang perfeksionis kali yee spt kebanyakan cewek lainnya.. jadi dy gak begitu ngungkapin sayang nya ke Aku scr berlebihan..]

Aku gak tau banget soal kasih sayang dia ke Aku sebarapa besar terlebih rasa cinta nya.. aduuh, bicara cinta “Aku senyum-senyum aja sepanjang nulis nihh”…


Kita saling mengenal hanya dan berawal sebatas sms…

Kita bertemu setelah 1 bulan “Jadian”.. (koq bisa lah yaa waktu itu..)

Kita kencan hanya sesekali dalam tempo 3 bulan/lebih untuk 1 kali pertemuan.. 
(LDR yah gini deh)

Kita komunikasi/Telfonan-ngobrol hanya kurang/lebih 100 menit dalam waktu 3kali/bulan ataupun kadang kurang… (udah full bangett ini rasanya, HEMAT PULSA bro..!)  

Album Foto berdua kita juga size KB bukan MB/GB spt kebnyakan pasangan remaja lainnya (Hp kita bbs guys, sederhana yaaJ)

Btw, Anniv kita pun gak pake raya**.an mewah spt banyak mereka, upload foto sosmed, ngucapin “selamat ya sayang atas Hari Jadian Kita yg ke-…bla..bla..bla..”..) 
bahkan, Kita lupa loh tgl jadian disetiap awal bulan.. hahaha. 
**Gak ada yang begitu special ya diantara hubungan Kami.. J

Kalo acara marah-marah-ngambekk-cuekan itu Kami bangett. Terlebih Aku “doyan” marah n keselan am Do’i. biasanya soal lama/telat balas sms, atau kasih kabar, atau sama sekali menghilang. 

“Yank?? Ayank?? Kemana?? Kq sms sayang gak dibales…” :’( (kirim sms berulang-ulang, dengan menumpuk Teks kosong juga)

1.Jaringan rupanya yang menghambat perjalanan message ku..
2. Do’I habis nyuci baju (numpuk) – anak kost (Do’I kuliah)
3. Do’I kuliah dari Pagi-sore. Bales sms selalu ba’da magrib. Itu awal keseharian kami memulai bertukar kabar. *ngeness yaa*, but.. enjoy aja koq.
4. Do’I kehabisan pulsa- suka males keluar buat ngisi pulsa-kadang alasan jauh-atau uang bersisa Rp.0. J kasiian ayank. Hehe

Saling memimpikan pun tidak..

Kami jarang berjumpa atau saling menyapa dalam alam mimpi. 
Seharusnya bunga** cinta itu memupuk di ingatan dan mampir di alam mimpi… tapi sungguh berbeda dengan Kami..

Lalu, apakah suatu saat Kami akan ditakdirkan untuk ber-satu?? Entah lah yaa…


Menurutku, Style n body nya Pacarku mirip ama Vocalist “Hijau Daun” – namanya Dide. Kalo AKu lagi kangen dia, Aku putar aja Mp3 Hijau daun, atau dngerin lagu sallow gitu.. percuma bilang kangen ke Do’i… Dia gubris nya, “Sabarr yah sayang, gak mungkin dong setiap hari ketemu-ntar malah bosenn”----------------

*Nyesssekk-Nyesss*

Dear Terkasih dan Tersayang ku..

Mirip gak am Vocalist Hijau Daun? O:)



Besok tanggal 10.. tanggal jadian kita.. Aku harap semakin kita bertemu tanggal 10 dan melewatinya, Kamu semakin sayang yaa am ku.. *aduuh, lebay ah* [Do’I selalu bilang Aku lebay kalo berlebihan gini]

Aku tau Kamu itu berbeda dari yang lainnya.. tidak sesempurna lelaki lain dgn suara nya yg khas bisa menyanyikan bait-bait lagu dan prosa yang penuh kalimat cinta… Tapi dgn mengerti keadaanmu, Aku wajib mensyukuri dan terus berusaha untukmu, menyayangi mu. Aku tetap jatuh cinta kq dgn mu ayank.. *wohoo, lebay yaa*

Maaaff ya aynk, kalo selama ini sayang suka mengeluh, rajin curhat sedih, atau jahat ama kamu..

Gak terasa yaa, genap 2 tahun sebentar lagi.. lama juga kita bersama melewati semuanya..
Gak nyangka Aku dan Kamu bisa klop gini…

Semoga Kita punya kesempatan untuk terus BERSAMA…
Walaupun Kita BERBEDA…

I LOVE YOU, MISS YOU DWI-KU… J



Makasih buat HATI KAMU masih ada untuk AKU…
Makasih juga untuk Jam-tangan pemberian nya ayank..
Semakin lengket di tangan…
[janji gak ngilangin lagi untuk kedua-kali nya]

Big thanks My BF…



4 komentar

OMG Shoob? sejak kapan kamu jadi seromantis ini? Duh, kalau aku jadi cowokmu pasti makin cinta dapat tulisan begini...Happy Anniversary ya sobatku, moga dia yang terbaik untuk Rahay....

[Tutup Muka dulu..+ Malu besar]
Hihihi... Lebay dikitt shob.. :)
duh*Makasih ya shoff...
Amiiin.. :) smg Kami ber-jodoh. :D


Tp, gmana pun dy ttep Cuekk :'(

nice blog!
would you like to follow each other? :)

http://choccopost.blogspot.com/

Thankyou...
I've followed you..
Joined Me too.. :D

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top