Sabtu, 31 Januari 2015

Re-Travelling dengan KAPAL di Tahun 2015

Hari ini Tanggal berapa Guys? OMG. Deadline hari ini yaa ^.^

Iya nih, Gak sengaja banget Aku nemu Kontes Blogg alias KuisBerhadiah Kamera Canon Powershot SX400 IS di Www.pergidulu.com

Bukan hanya sekedar Iseng-iseng juga, tapi dengan niat menambah saudara di Blogg Aku ini. Maklum, ini blog masih sepi banget dan hampa. Pemilik blog ini lebih suka ngeluyur di Twitter atau pun di Facebook, memburu informasi perkuisan. Jarang update postingan blog. *miriiiiss  

Kebetulan Tema Kuis Blogg nya gak payah-payah banget dan bisa dikerjakan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, eh ^^ Iya jadi Aku memilih untuk menjadi salah satu Peserta Blogg dalam Kuis tersebut. Hehe


Sudah melewati Awal Tahun baru dan akan meninggalkan Januari dalam hitungan jam, bahkan akan memasuki bulan Februari – Ya tepatnya, bulan Kelahiranku.

Lalu mengapa?

Iya, Aku lebih sibuk bekerja 12 jam jagain warnet dan jarang punya waktu untuk berlibur sekedar refreshing, weekend atau mungkin travelling. Jadi, tak punya fikiran untuk merencakan Travelling kemanapun. Sadar diri aja sih sebenernya dengan keterbatasan waktu libur.

Seperti biasa, Jika Aku udah duduk manis di depan layar monitor – Hal Pertama yang Aku tempuh yaitu Log in Facebook – Twitter – Email, Notif demi Notif Aku chek satu persatu di medsos yang Aku ikuti. Walhasil, Aku menemui satu mention dari teman sekolahku dulu.

Re-Travelling dengan KAPAL di Tahun 2015
mention kawan mengajak ke Danau Betung ^^
Dia suka travelling dan ngetrip sana-sini, tentunya juga ia sudah memasuki masa liburan Perkuliahan yang panjang. ia fast respond deh soal reunian dan kopdaran sama lainnya.

“Ia mengajakku untuk pergi ke Danau Betung di Sorek, Kab. Pelalawan – Riau. Destinasi yang baru aku denger dan asing bangettt, beneran.

Re-Travelling dengan KAPAL di Tahun 2015
Danau Betung - Pelalawan, Riau (sumber google) Air berwarna cokelat ^^
Aku mereply twit nya dan mengatakan seperti ini :D

Re-Travelling dengan KAPAL di Tahun 2015
balasan ku sedikit takjub, amatir tanya Danau nya ^^
Dari cerita Ku sebelum merambah mention teman tadi, seketika niat dan planning travelling ku langsung terfikir untuk mengikutinya. Apalagi bersama Alumni sekolah yang jarang berbaur dan kumpul bersama. Mereka ada yang diluar riau, di pulau jawa dan daerah lainnya yang cukup jauh, aku pun tak tau J


So, for Planning Travelling in 2015 kemana dong?

Nah, kebetulan awal tahun baru kemarin pada tanggal 3 Januari 2015 Aku bersama Keluarga pergi ke Bengkalis – Riau. Kami melewati jembatan Siak – Pakning – hingga menyebarang dengan Kapal Roro. Ihh, itu rasanya seneng diselimuti ketakutan alias campur aduk. Jujur, Aku kali pertamanya naek kapal segedek itu setelah Ferry, mungkin belum ada apa-apanya yaa dengan pengalaman sobat lainnya yang udah berkali-kali muter pulau pake pesawat, terus naek Kapal besar memuat ribuan orang atau naik kereta Api mengamati hamparan sawah yang hijau.

Re-Travelling dengan KAPAL di Tahun 2015
Menuju Pantai Selat Baru dengan Penyeberangan Roro ^^

Tapi kok ya jadi terkesan pengen naek kapal lagi yaa?

Iya, Aku jadi pengen naek Kapal yang lebih gedek lagi nih. Mungkin di Pulau Jawa atau ke Batam J

"Aku membulatkan mata ke seluruh penjuru perairan Bengkalis pada malam itu saat berada diatas roro, kemudian Aku melepaskan suara histeris “waaaaaaaaaaaaaaaaa”dan menikmati angin hilir. Pose aku waktu itu mirip banget dengan Rose bersama Jack dalam “Titanic Movie”Cuma bedanya Aku seorang diri. *hehehe"

Pengen mengulang lagi Travelling pake Kapal, mau ke Jawa – Batam – atau kesana lagi kagak ape dahh J yang penting ada 1 kata “KAPAL”

Ohya dan satu lagi, Planning Travelling nya harus rame-rame. Bisa sama Keluarga, Teman Kerja atau Teman Sekolah. Amiiin ^^

Doain Aku ya sobat bisa Re-Travelling di Tahun ini pake KAPAL. :D  



8 komentar

semoga keturutan rencana travelingnya ya sob :D

Amiinn. ^^ in process
Makasih doanya bg aang, :)

Shob, nanti kalau ke Sorek, mampir ke rumahnya Mbak Desi juga yaa... Kalau shob suka naik kapal, ayo sekali-kali main ke pulauku, dijamin puas pake kapal. Good luck my best :)))

Lebaran kemaren Aku gak sengaja ketemu mbak desi loh shob. Iya, Aku kan ke Sorek tempat saudara trus gak nyangka jg loh ketemu sama selfi. udah gtu, Aku ngajak Selfi maen kerumah Mbak Desi :D Waktunya singkat banget kemaren, :-/
Hehe, penyalai ada kapal gedek ya shob? :O Aku taunya speed boat doang ^_^
Thankss visit nya ya shofy, hehe

Tempat yang asri dan menyenangkan
Terima kasih reportasenya
Salam hangat dari Surabaya

ya kalau travelling emang pastii lebih seru kalau banyakaaan :D sama sobat gitu kan seruu tuh

Iya seru banget kalo rame-rame, thanks ya atas knjungannya.

saya aja belum menikmati danau betung nya gimana pakde :D
Terimakasih Pakde atas knjungannya :)

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top