Senin, 05 September 2016

Cara Mengetahui Game Online Otomatis Selesai Update di Cafe Console Cyberindo

Menggunakan Cafe Console, Cyberindo Updater memang sangat membantu pekerjaan Usaha Warnet Game Online. Banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa kita dapatkan. Bahkan, Game Online yang disediakan di RDC juga cukup banyak dan memberikan pilihan mode Update Manual atau Otomatis. Sehingga jika bandwidth Internet pas-pasan bisa diatur dan dibatasi oleh Pengguna Cyberindo Updater tersebut. 
Sebagai Anggota Warnet dan juga Pengguna Cyberindo, mengunduh game online tidak perlu dari Website Game Online langsung atau kebingungan mencari Game Online yang akan dipasang di Komputer Warnet karena Cyberindo Updater sudah menyediakan hampir banyak pilihan game dan Game yang selesai Maintenance sudah langsung Terotomatis selesai Update di Cafe Console Cyberindo.


Game yang dibuat Otomatis Update maka akan mengunduh dengan sendirinya masuk ke Server Download dan jika sudah selesai maka Tanggal Terakhir di Update pun akan berubah. Pernahkah anda menyadari suatu game online telah selesai Update di Cyberindo Updater? dimana saat Komputer Server menyala, anda sedang tidak berhadapan dengan monitor? Nah, dengan melihat Tanggal terakhir di Update, anda akan tahu bahwa Game Online tersebut sudah selesai Update dan siap di dorong (Push) ke Cyberindo Client. Contoh  Game Online Dota2 yang sering Update setiap harinya dan game online lainnya yang terkadang kita tidak hafal jadwal maintenance atau jadwal maintenance berubah dari server gamenya. 


Perlunya mengechek Game Online di Cyberindo Updater menjadi kewajiban yang tak boleh dilewatkan, karena fungsi game online menjadi favorit pemain game dan tolak ukur ramainya suatu warnet. Setelah mengetahui Tanggal Terakhir di Updater berubah dengan sendirinya, maka anda pun sudah tahu bahwa game online tersebut mengalami jadwal maintenance di hari itu. Let's Be Happy!
Back To Top