Minggu, 11 November 2018

Cicilan Tanpa Kartu Kredit hingga Pinjaman Tunai, Aplikasi Ini Bisa Kasih Limit s.d Rp 20 Juta

cicilan tanpa kartu Kredit di kredivo
cicilan tanpa kartu Kredit di kredivo
Semakin berkembangnya inovasi layanan keuangan berbasis digital dan teknologi atau yang biasa dikenal dengan fintech (financial technology), tentu semakin memudahkan masyarakat dalam urusan pembiayaan dan mendapat akses kredit secara cepat. Selain fintech yang menawarkan layanan pinjaman online tunai yang beritanya cukup populer di media massa belakangan ini, ada juga yang berupa pemberian jasa kredit instan online atau cicilan tanpa kartu kredit untuk barang.

Nggak hanya puas dengan jenis fitur pinjaman tunai atau akses cicilan barang aja, ada juga fintech yang menggabungkan dan punya dua fitur penting tersebut dalam layanan yang ditawarkannya, lho, yaitu Kredivo. Awalnya, Kredivo hanya menawarkan satu jenis layanan yaitu opsi kredit barang dalam tempo 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, di merchant online rekanan Kredivo seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.id, Shopee, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Suku bunga untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan adalah 2,95% per bulan tanpa perlu dp dan biaya tahunan. Kalau yang 30 hari, selain tanpa dp, juga tanpa bunga alias 0%. Plafon kredit yang ditawarkan untuk opsi Cicilan tenor 3/6/12 bulan juga cukup menarik, bisa sampai Rp 20 juta!

Dengan proses pendaftaran yang serba online dan waktu approval hanya 1 x 24 jam, apa yang ditawarkan Kredivo pastinya cukup menggiurkan bagi banyak orang yang butuh akses kredit dalam waktu cepat tanpa proses berbelit-belit. Di samping itu, suku bunga yang ditawarkan Kredivo adalah yang paling rendah dibanding fintech sejenis yang bunganya bisa mencapai 1% hingga 3% per hari. Itu pun dengan tenor yang sangat singkat atau kurang dari satu bulan dan jumlah plafon yang kecil, sekitar Rp 1 juta sampai Rp 3 juta.

Seolah menjawab keinginan para penggunanya, belum lama ini Kredivo meluncurkan fitur “Pinjaman Tunai”. Fitur ini berfungsi untuk mengubah plafon tunai yang kamu dapatkan dari fitur “Cicilan” menjadi pinjaman tunai yang akan ditransfer oleh Kredivo ke rekening pribadi atas nama kamu sendiri. Apabila sewaktu-waktu kamu butuh uang tunai untuk kebutuhan darurat, maka kamu bisa memanfaatkan fitur pinjaman tunai ini. Prosesnya hanya memakan waktu sekitar 1 hari.

Kalau kamu rajin berselancar di media sosial seperti Instagram, sekali dua kali kemungkinan kamu pernah lihat tawaran dari berbagai akun abal-abal yang menawarkan “jasa” pencairan limit nontunai Kredivo. Entah bagaimana cara atau proses pencairannya, yang pasti, hal tersebut adalah ilegal dan bukan berasal dari Kredivo. Apabila kamu sudah menggunakan Kredivo atau baru akan mendaftar, sebaiknya hati-hati dengan penawaran tersebut. Untuk pinjaman tunai, kamu bisa langsung menggunakan fitur resmi yang sudah disediakan Kredivo.

Cukup Penuhi 3 Syarat Ini Untuk Daftar Kredivo

  1. WNI berusia minimal 18 tahun ke atas.
  2. Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Palembang, Denpasar, atau Medan.

Kemudian, download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Ikuti tahapan pendaftaran sesuai dengan instruksi yang ada di dalam aplikasi. Pastikan kamu mengisi data dengan benar, asli, dan memotret dokumen yang dibutuhkan dengan jelas (KTP, STNK, KK, rekening koran, hingga slip gaji). Tunggu proses approvalnya dalam waktu 1 x 24 jam. Makin besar jumlah penghasilan dan makin baik histori rekening atau histori kredit yang kamu punya, tentunya kamu makin berpeluang untuk mendapat plafon kredit yang besar dari Kredivo.

Belanja dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Lebih Mudah Pakai Kredivo di Merchant Online

Kalau sudah punya akun Kredivo beserta limit kreditnya, kredit barang apa pun di merchant online prosesnya cuma 5 menit! Tinggal pilih barang di e-commerce favoritmu yang juga sudah jadi mitra Kredivo, checkout, pilh metode pembayaran “Cicilan Tanpa Kartu Kredit” via Kredivo, pilih tenor, login ke akun Kredivomu dan masukkan OTP.

Yang paling penting, pastikan kalau limit kredit yang kamu punya sesuai dengan harga barang yang mau dibeli. Untuk cicilan tenor 3/6/12 bulan, harga barangnya minimum harus Rp 1,5 juta, sementara untuk harga barang atau produk di bawah jumlah tersebut, kamu bisa andalkan opsi “Bayar dalam 30 hari” tanpa bunga.

Selain banyak promosi yang ditawarkan, saat ini, Kredivo juga sedang menyelenggarakan undian berhadiah tiket konser dan meet & greet Kygo di Jakarta, khusus untuk pendaftar baru Cicilan atau pengguna yang baru mau upgrade ke Cicilan. Pendaftarannya hanya berlaku hingga tanggal 23 Oktober 2018.

Pinjaman Online Tunai Pakai Kredivo Pasti Lebih Aman

Beberapa waktu belakangan, cukup ramai di media terkait dengan beberapa fintech di bidang pinjaman tunai atau P2P Lending yang melakukan penagihan dengan cara menyebar data pribadi dan jumlah pinjaman nasabah ke kontak-kontak kerabat yang ada di smartphone nasabah. Ini tentunya cukup meresahkan dan mengkhawatirkan. Dengan adanya kasus tersebut, semua fintech tentu dipertanyakan kredibilitas dan keamanannya dalam mengelola data nasabah.

Namun jangan khawatir, selain sudah terdaftar dalam daftar fintech legal yang dinaungi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Kredivo juga memiliki jaminan enkripsi semua data pribadi dan transaksi penggunanya. Kredivo juga hanya bermitra dengan merchant-merchant online yang kredibel. Bisa dipastikan baik cicilan barang ataupun pinjaman online tunai, data nasabah sangat dijamin keamanannya. Apabila mengalami kendala, Kredivo juga memiliki layanan customer service yang bisa dihubungi setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 08.00 - 20.00 melalui email support@kredivo.com, live chat di aplikasi, atau telepon ke nomor 0807-1-573348.

2 komentar

MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
BBM : 2C2EC3A3
WA: +855966531715
SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

sejak kredivo masih dalam prencanaan, saya mah udah download aplikasinya, sayangnya sampe skarang aplikasi tersbut belum sempat tak pake, maklum belum butuh pinjeman sih....sttt...uangku masih banyak dan nggak abis-abis sih....maaf yah

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top