Senin, 26 Januari 2015

Aku Bersama Marina Body Essence Sepanjang Hari

“Marina Body Essence memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali"

Ceritanya Aku saat itu terjebak. Bukan korban cinta yang terkena PHP atau modus oknum tertentu. Haha
Iya, saat itu Aku asyik berbelanja di sebuah Alfamart terdekat bersama Adik sepulang terima Fee (gaji).

Setiap awal bulan Aku selalu mengusahakan membeli kosmetik dan perlengkapan kewanitaan untuk merawat kecantikanku, yaa walaupun sampe sekarang gak cantik-cantik jg sik.

Ternyata Marina UV White Body Essence…
Sambil memilih-milih Produk Facial Wash yang cling harganya, eh tiba-tiba Aku tertuju pada 1 produk dengan kemasan yang menarik dan harganya pas dikantong. Merk nya Marina dengan Warna Putih-Orange. Dengan senyum simpul, Aku lalu melenggang cantik dan membopongnya ke Meja kasir.
Saat di Alfamart Aku mengira itu adalah Facial Wash, bahkan tanpa baca detail kemasan produknya loh, hehe.
Setiba dirumah Aku mengeluarkan semua belanjaan dan menempatkan rapi ke Lemari.
Esoknya saat mandi, aku menuangkan setetes Marina tersebut ke Telapak Tangan ku. Dan Aku heran, Mengapa berbentuk creamy/lotion begini? dan setelah Aku memastikan ternyata ini Produk Marina UV White Body Essence. 
Sewajarnya Body Essence tersebut hanya diperuntukkan Kulit agar tampak lebih Putih, Kulit Terang, Kulit Kusam tak Kembali bukan untuk Area Wajah.

Akhirnya setelah Mandi, Aku memoleskan Creamy Essence tersebut secara rata ke Tangan dan Kaki ku. Wanginya begitu mempesona dan tercium segar Superfruit Acai Berry nya yang merupakan kandungan Alami dari Produk Marina ini. Selain itu, konsentrasi Essence creamy nya meresap kedalam dan bekerja lebih aktif membantu Kulit kusam ku menjadi tampak lebih cerah dan Putih Ideal tanpa Gelap, beda loh sama lotion yang Aku gunakan sebelumnya.
Penampakan Wajah Marina ^^
MarinaUV White Body Essence sahabat terbaikku, sepanjang Hari
Setelah Aman dan nyaman digunakan dalam waktu sehari penuh Aktifitas, Aku memutuskan untuk melanjutkan Pemakaian Marina UV White Body Essence sepanjang hari.
Tak dipungkiri lagi bahwa Kulitku yang dahulunya kering, gelap dan kusam kini lebih cerah, lembap dan Putih Ideal tanpa Gelap menambah Performa diriku untuk tampil ceria dan Percaya diri. Alhasil, Aku juga tak payah-payah pedicure-medicure ke Salon untuk perawatan kecantikan.

Pernah suatu hari Aku jalan sama Pacar dan bawa Marina UV White BE. Sih Doi iseng-iseng buka isi dalam tas ku, dan mengambil Marina tersebut kemudian dia mengoleskan ke Tangan nya. Aku tertawa geli melihat tingkah lakunya, dan apa yang ia katakan padaku? “Wangi nyaa, lembut ya sayang di Kulit, jadi pengen make juga tiap ke Kampus”. yeay, Doi suka banget sama Produk Marina ini bahkan ia tak ingin kalah menawan sepertiku.

Padahal sebelumnya Ia terkesan cuek saat Aku menggunakan lotion merk lain, ahh.. jadi makin cinta sama Pacar dan khusus Cinta Produk Marina, Sahabat Ku yang setia menghiasi hari-hari ku. 
Stock Marina di akhir bulan, sudah mengempis ^.^
Perlindungan Marina UV White Body Essence
Menurut Dr. Gloria Novelita, seorang ahli perawatan kulit menyebutkan masalah kulit menggelap, kusam, kering ini merupakan masalah wanita Indonesia bahkan di Asia karena secara demografi berada pada cuaca tropis. Dimana pada cuaca ini, sinar matahari pada jam 10 sampai 4 sore memancarkan beberapa spectrum yang ternyata bisa menyebabkan kerusakan kulit. Dan 90% kerusakan kulit yang terjadi itu diakibatkan sinar matahari.

Nah loh, bersyukur banget yak Marina menghadirkan Solusi yang tepat buat Kaum Wanita di Indonesia dengan peluncuran Inovasi Produknya yaitu Marina UV WhiteBody Essence.
Didaerah ku – Riau panasnya cukup tinggi dan inilah salah satu Alasan yang membuatku terkadang enggan keluar saat terik matahari melampaui batas. Namun, Semenjak Aku menggunakan Marina Body Essence secara rutin, Aku tak perlu khawatir lagi jika Sinar UV menembus Kulitku yang mulus ini. Karena Marina UV White Body Essence mengandung SPF 30, 30 kali lebih melindungi kulit dari bahaya sinar UV B penyebab kulit terbakar, keratosis actinic, dan kanker kulit. Selain itu, varian dari Marina UV White ini juga memiliki kandungan PA++ yang 4-8 kali lebih melindungi dari bahaya sinar UV A yang dapat menimbulkan penggelapan kulit, kerutan dini, kerusakan kulit dan bintik-bintik hitam.
Dengan Inovasi rangkaian Produk Marina UV White BE ini juga diperkaya dengan 10x White Yogurt Boost dengan bahan Aktif berlipat mampu menutrisi kulit agar kulit menjadi sehat dan tampak lebih putih merata serta mengandung Superfruit Acai Berry dengan antioksidan tinggi untuk melindungi dari radikal bebas penyebab kulit kusam. 
Buah ini mengandung 2 unsur yaitu Anthocyanins dan Flavonoids menjadikan Skin Nourishment Boost dengan "hasil nyata yaitu kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali"..
Dan inilah Jawaban dari Masalah Kulit Wanita Indonesia yang menurutku perlu dicoba dan diterapkan ke Kulit Sobat semuanya. Cukup memoleskan beberapa tetes untuk Hasil Optimal yang diinginkan. Cocok buat yang kerja seharian penuh diruangan yang ber-AC, atau melindungi kulit dari pancaran UV A dan B, soal Harga – Marina memberikan Harga relative Murah dan terjangkau buat Konsumen nya dengan Volume isi 70 ML. Bisa Kamu temukan di banyak Outlet Market dan sejenisnya. Selain itu telah mendapat Izin juga dari BPOM. Penggunaan nya bisa diperhatikan di Kemasan belakangnya ^^ disana juga jelas dan lengkap Ingridiendts (kandungan) maupun Expired nya ^^ 
Tararara….Aku rekomendasikan T.O.P Marina UV White Body Essence ini ke Sobat semuanya. Aku sudah coba dan buktikan, sekarang giliran sobat yaa!

28 komentar

Inspirarif sekali tulisannya,gaya bahasa yang digunakan juga menarik

ah, jgn berlebihan dong mas :p
msh byk kekurangan bget :'(
Makasih ya Mas deri udh visit kesini ^^

gak sia-sia ya Yank daritadi ditemenin Ngbrol, Akhirnya Slsai jg, Hahaha
Good Luck syangku, ceritanya real yhh. jd malu diposting ceritanya nyobain Marina. :D
*jeweerrrrrr

wow keren ni keren banget catatan nya :D , good luck ya Rahayu Wiandra .
bisa jadi inspirasi juga kan buat pengguna Marina UV White Body Essence lainnya
hihih Semangat semangaaatttttttt

Salut pada pembuat blog ini. Tulisan2 nya sedikit banyak membantu menguak seperti apa bentuk produk Marina UV WhiteBody Essence.

Info yang bagus banget kak, maksih udah share :)

catatan yg sangat menarik (y) dan dapat menginspirasi orang lain..

"good luck ya Rahayu Wiandra "

top banget kak rahayy ini.. makin keren tulisan blog nya..

Haha, bagus jg ya kak kamera Advan ku buat bntu Foto Marina Kakak :D
Lanjutkan terusssssssssss nulisnya kk, tetep semangatttttt. :)

Kalau yang di atas aku belum coba, tapi kalau handbody aku emang pilih pake marina shob. Soalnya yang lain gak cocok. Good luck my shob :)

Wah :D :D :D Marilah kemari bersama Marina :D
Good luck sist

Hkhkhk, Amppppuuuuuunnn yank. >_<
Tapi emng Iya kan Wangi nya buat pngen make trus :')
*gantian jeweeeerrr 1-1 ^_^ *peace

aihh, -_- msh byk kurang nya pun bil
yaudah Abil buruan beli Marina Essence nya ke Minimarket, trus pake jg yak :p
Mkasih ya Bil udah visit kesini, lanjutkan nge-game nya lagi yakk :') :D

??? :O :O OMG.
ente berlebihan gtu,
emng cerita gua diatas misteri yak, pake bilang "Menguak" ^.^
Makasih Ucok udah visit, hehe ^^

^^ Hohoho, dibilang baguss :') *tuiingg tuiingg
Mkasih yaa Utami udah baca**,

Makasih Makasih dek,
ntr kalo galau, obatnya Catatan kakak aja yaak :D Haha
Amin, Makasih ya Farid. :')

^_^ Top Marina nya dong dek :')
Kakak nya belum nge-TOP :'( hikss
Makasih ya Ida udh visit kesini, ayok dek ikkutan nge-Blogg jg. ^.^

Hehe, Iya baguss. *besok boleh lagi dong ya pinjem buat moto" lagi :v
huaaa, Semangatt-semangatt. Makasih yunn ^.^

ini Produk nya Marina yg terbaru shob, cobain yaa sob. hrga nya pas dikantong kok,
sama kita sob, Aku jg pake pke Marina lotion nya ^^ hehe, yg wrna hijo :D
Mksih Sofy, ayo soff ikutan lomba blogg nya jg. ;)

Haha, sih Rhija nih dimana pun dia selalu konser. :D
Amin, Mkasih ya Rhija ^^
(suruh dedek WS mu pake Marina Essence ya Jha, biar makin mulus kulitnya) ^^

Produk marina kesukaan kakakku, terbukti kulitnya lebih terang dariku, apakah produk ini bisa digunakan pria :D

:') coba aja bg aang,manatau bs putih spt kakak abg :p
cuma sih ya, ini rekomendasi nya lebih ke Cewek :D
Makasih bg udah visit kesini ^^

ekhem...
ini bisa buat cowok ga ya....?
kali aja ntar kalo ane pake bisa tambah ganteng :D :D :D
artikelnya bagus nih, simpel dan padat
asek asek asek, semoga sukses ya
salam hoki

Huahaha, :D
boleh masbro, coba aja. gak ada efek samping nya kok :p
oke, Makasih byk masbro :')
Amiin, salam hoki juga ^_^

Reviewnya lengkap banget. Semoga menjadi pemenang kontesnya mbak. hehe

Amiiin - Terimakasih mas Wahyu atas do'anya :')

wehheehee... pengen nyobain juga, ah... hhee

silahkan mbak rohma, biar makin cantik yaa ^.^

Komentar baru tidak diizinkan.
Back To Top