Jumat, 05 Februari 2016

Email penuh Iklan dan Spam?

Beberapa hari ini saya males login email dan kebetulan gak ada kepentingan apapun buka email. Ini juga lagi mood update postingan makanya buka email, hihi. Saya itu paling hobi jelajahin web yang kasih gratisan, padahal itu penawaran dari mereka biar onlineshop nya laris manis. Iya memang seperti itu, tapi hati saya mudah sekali minat dan ringan sekali mengikuti prosedur yang mereka berikan. Mungkin karena sebelumnya saya pernah bergabung dengan teman-teman pencari gratisan. Eitss, mencari gratisan juga pake usaha, modal dan doa loh. Bukan segampang melakukan hal yang rendah lantas dapat gratisan, Naudzubillah!

Nah, jadi karena seringnya mendaftar aplikasi web dan situs onlineshop atau apapun lainnya yang meminta alamat email, saya sering mendapati inbox muncul automatis di menu promosi. Terkadang satu hari aja bisa 5x email masuk muncul dari alamat yang sama. Kalo email nya cuma-cuma mengabarkan kita menang "1 unit Samsung Galaxy S6 Edge" enggak masalah ya, lah ini katanya menang tapi harus melewati rintangan ini dulu dan dapatnya juga harus ada pembayaran sekian persen. Ahhh, sudahlah basa-basi terlalu panjang. saya lagi sebel email saya penuh sampah, saya mau jauh-jauh dari mereka. UNSUBSCRIBE THEM. DO NOW!!!

Tapi selain saya pun, pasti kalian juga risih kan dan terganggu dengan email iklan mereka? seperti ini. gak di menu utama, sosial, promosi - parahnya di drop spam juga. hahaha. Amazing. 


Tapi saya gak melarang kalian juga kalo ingin berlangganan dengan mereka. toh, mereka selalu mengingatkan Kita untuk melihat produk terbaru, produk termurah, bahkan saat produk BIG SALE, kadang bisa FREE 100%. Masa iya? Iya, pernah. saat mereka cuci gudang akhir tahun dan hari-hari besar. woahaha. 

Jadi, buat kalian yang punya niat sama dengan saya. Yuk lakukan berikut ini :






Gimana udah beres resik-resik emailnya sob? hehe. 
Tulisan "Unsubscribe/Tidak Berlangganan" biasanya dibawah - pojok paling bawah. klik aja sampe webnya mengarahkan hingga muncul "Berhasil/Succesfull". 
Hati-hati ya sob jangan sampe salah klik iklan mereka yang banyak gentayangan, bisa jadi itu virus browser loh. hihi. 
Oh iya salam maaff dari saya untuk semua onlineshop yang saya unsubscribe. atau web positif yang sekiranya saya salah pandang dan mailist lainnya yang gak bisa disebutkan. Bye Bye :) 

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top