Minggu, 24 Juli 2016

Pengalaman memiliki Kartu Mastercard Payoneer

Pada bulan Mei 2016 lalu saya mencoba mendaftar akun Payoneer dan untungnya berhasil, itupun modal iseng dan penasaran. Padahal punya dollar juga kagak, sementara saat itu blog masih numpang gratis dan belum punya adsense. Sekarang? Alhamdulillah blog udah kece domain .com sejak awal Juni 2016 dan sukses full approved adsense pertengahan Juni 2016. Menyenangkan, begini rupanya ngeblog! Meski kadang merasa bosan dan susah mengembangkan artikel yang akan di publish. Soal Ide dan judul artikel sebenarnya banyak memuat di kepala, saking banyaknya sukses membuat saya merasa pusing dan sering geger (baca : lupa). 


Fungsi kartu fisik Mastercard Payoneer sendiri adalah untuk melakukan Transaksi Penarikan dan Pembayaran, sama seperti kartu atm bank lokal - bahkan bisa bertransaksi secara Internasional. Kartu ini cocok untuk orang yang berbisnis online termasuk pelaku adsense. Daftarnya tidak bayar alias gratiss tiss..tiss, diantarkan langsung ke alamat rumah kita melalui Jasa Ekspedisi, yaitu Kantor Pos. dan saya pribadi, belum mencicipi manfaat kartu ini di atm terdekat untuk narik uang. lebih tepatnya, kartu ini hanya menghiasi dompet saya aja, keren loh jadinya dompet saya! berjejer rapi sama kartu atm, ktp dan photo doi. mantab yaa...hehe

Kartu ini saya terima 2 hari yang lalu, tepatnya hari Jum'at. Kurir Pos itu tiba-tiba menempelkan amplop putih tersebut ke tangan saya dengan senyum merekah. saya kenal dong siapa kurirnya. Jadi bener kan kalo hari Jumat itu memang berkah, maka saya kasih tagar #JumatBerkah
Seharusnya kartu ini datang pada tanggal belasan Juni lalu, mungkin keterlambatan waktu dan kurir yang padat antar dokument. *mungkin - email payoneer tak bosan-bosannya mengingatkan saya untuk segara aktivasi. entah sudah berapa banyak inbox itu muncul.

Saya buka bungkus amplop secara hati-hati, saya khawatir uang kertas terselip bakal sobek dan saya amati kartu berlogo mastercard ini cukup lama sambil diajak selfi selfi, mau saya apakan kartunya? saldo di akun juga gak ada. hehe

Akhirnya buru-buru saya aktivasi di halaman Payoneer dengan mengetikkan 16 digit kartu di kolom aktivasi dan memasukkan 4 digit PIN baru, kemudian centang I Agree dan klik Active. seperti ini bayangannya, sob.. :) *Maaf lupa skrinshut yang asli.. gambar dibawah ilustrasi. hehe


Jadi, untuk saat ini kartu mulus ini masih saya simpan aman di dompet. Ada yang mau kirim uang ke rekening kartu mastercard payoneer saya? *halah
Bagi yang tertarik mendaftar gratis kartu ini silahkan klik link Daftar/Sign Up pada laman Payoneer dan selanjutnya bagikan link payoneer sobat untuk mendapatkan $25 langsuuung. 

51 komentar

Selamat yaa, kita sudah sama2 punya MasterCard Payoneer walaupun masih belum ada isinya... tapi lumayan buat nambah semangat ngeblog...

Hehehe...
Sipp kang maman :)

wihwihwih, mantep.. transaksi jadi makin mudah sama si payoneer ya. transaksi penarikan dan pembayaran tinggal gesek..

Baru tahu Yu ada kartu model gini. Nantinya itu kita isi juga atau gimana? Sama statusnya kayak tabungan?

sepertinya saya harus berdoa ada isinya dulu, baru kartunya..., hehehe..., tapi entah kapan...., yang penting tetep semangat...

Wah asyiik ya, sy dulu pasang adsense tapi ga ngumpul2... orang indonesia mah katanya jarang ngeklik iklan... konon katanya :)

Saya baru lihat mbak ternyata begitu ya bentuk aslinya, cukup menyeramkan juga ya bentuknya, yang bikin kerennya kartu ini bisa didapat secara gratis tis tis.

Haha itumah pajangan dompet aja biar kelihatan lebih kece dan tebal dengan beberapa kartu lainnya di tambah dengan KTP . padahal kartui mastercard nya belum di cicipi :p hihi

Enak ya udah buat nya gratis lalu di antarkan ke rumah pula..

kartunya keren...
hehee..

saya belom punya bu...

Saya baru tahu ada kartu model kaya ginian, tapi makasihdah share ya gan

Keren kartunya. Bagus juga nih buat bayar dan tarik online.
salam,
http://alrisblog.wordpress.com

Enak sekarang sudah ada kartu master card untuk belanja online ya... atau keperluan lainnya. Nanti kalau sudh PO kita buat jajan bakso ya... he,, he,, he,

Saya belum daftar nich, bukan tidak kepengen tapi untuk saat ini belum terlalu penting mungkin suatu saat nanti daftar dech..hehe

Mantap tuh dah punya mastercard, bisa lebih memudahkan untuk belanja online.

Moga-moga cepet PO, biar ngambil gajian adsensenya bisa pakai mastercardnya. :D

maunya gtu ya jev, tinggal gesek mastercard duit lgsg keluar. *ngayaldulu

iya bunda sama bun, ad masa expired nya juga bun

doakan kartu ku ada isinya kan mas riv? :D

begitulah bun, katanya juga :D

klo msh baru kartunya emng keren kang :D

aduuh, jgn diulang di koment mas fen. malu aku :D ahaha
iya apalagi yg nganter cakepp :p

hayuklah daftar biar bs punya krtu keren jg mas :D

sipp sama-sama mas dzaky :)

klo ada saldo jg makin keren ya :)
salam kembali :)

oke pakdhe, ntr pakdhe kan yg traktir saya..hehe

iya mas bagusnya daftar saat dpt prediksi hasil adsense bagus ya :D jgn spt saya..xixi

haduh,, doa nya mas rofi bikin hati saya nyilu :D
saya putuskan kerja dirumah aja klo ads saya bisa PO. :'( :D

hhaa bisa di gebet atuh kalau yang ngenternya cakep mah :D

Jadi iri, tapi blogku masih sepi, lokal saja belum ada yang melirik apalagi orang luar negeri. Takut nanti atmku jadi hiasan dompet belaka. Tapi tidak salahnya untuk mencoba.

haha. itu aku bangettt :D
hiasan dompet gapapa mas, yg ptng dpt dimanfaatkan.

Tak ada yang sia-sia setiap usaha yang kita lakukan, berpikir positif aja moga ke depan semua yang terbaik akan menghampiri kita semua, ya non...

Serius nih $25 LANGSUNG... lumayan atuh bisa buat beli template :D langsung ke TKP aja

wah yg suka utak atik template. kalau saya $25 buat beli sembako aja deh mas. kan udh dpt template gratisan :D

Oh jadi gratis, termasuk pembuatan kartu juga? Waw mantap. Kalo gitu mending bikin aja, ya? Soalnya kan ada ruginya. Lumayan lagi dapet kartu keren kaya gitu. International mamen..... Haha

Btw, emang kalo AdSense, proses penarikan uangnya kaya gimana?

Semoga kartu MasterCard Payoneernya selalu banyak isinya ya Mbak. Sukses selalu

wih hebat mba, kayaknya shopping terus nih belinya juga pasti produk luar negeri, mantap sekali :D

Keren. Aku aja belum punya. Hehehe

Ini juga punya buat hiasan dompet bun :D wuakaka

shopping pke apa, dollar jg kagak punya loh :D

Iya gratisnya emng enak dikirim lg kerumah :D
buruan bikin aja buat gaya-gayaan spt aku,son :D haha
blum tau soal itu, blum prnh gajian dri google mah :D

ngayal dulu aku yaa :D
msih $0 ini kartunya loh mbak :D
Amiiin, makasih doanya

by the way kurirnya siapa tuh neng, pujaan hati ya? hehe

produk luar negeri kok mantab sih mas, kapan majunya produk lokal made in indonesia

saya biasa pake m-banking neng buat transaksi online, lebih mudah menurut saya

oh bukan kang, kurirnya mantan tetangga saya :D

ini bs internasional kang.. emng sih biaya penarikannya mahal :D
mana yg enak dan nyaman sm kita aja ya kang, hehe.

Karena aku belum pernah liat atm Payoneer, berarti kalau mau tarik tunai harus di atm yang berlogo Mastercard ya.. Seperti BRI misalnya.

Yuppp,,bener bangett bunda. gunainnya di ATM yg ada logo mastercard. kebetulan BRI pling dket jangkauan saya,hehe

Wah kelihatannya Kok asik memiliki kartu tersebut, Perlu dicoba ini kapan2, gratis toh daftarnya ?

Wah keren nih, mbak. Bisa dapet kartu internasional gini. Hehe lumayan kan buat keren-kerenan.

Salam kenal :D

iya mas jun gratis, mumpung blum bayar lho..

haha. yoyow buat gaya-gayaan yaa. padahal isinya mah gak ada :D

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top